Wisata Malam Di Batu Malang

Kota wisata batu yang notabene jadi pusat wisata di jawa timur bahkan juga Indonesia, masyarakat mana yang tidak paham kota wisata batu hingga th. 2018 saat ini? tentunya banyak dari kalian yang sudah mengetahui karna letak kota yang ada di dataran tinggi serta memberi udara fresh serta paint ball di malang sejuk dari pegunungan yang bisa mengasyikkan fikiran dan banyak wisata alam ataupun wisata buatan yang ada di sana, semuanya teratur serta dikelola dengan apik tanpa ada mesti mengorbankan ataupun merugikan aspek” kehidupan yang berada di kota wisata batu hingga semua bisa jalan dengan berbarengan serta berkaitan.

Dengan selalu menghadirkan sebuah suasana yang berbeda namun menjadi daya tarik yang sangat menawan kali ini kota wisata batu dengan menawarkan konsep wisata kuliner yang terletak di jalan sultan agung kota wisata batu nama tempat ini bernama pasar parkian,nama yang sangat aneh dan membingungkan namun juga menimbulkan daya tarik karena penasaran dengan isi dari pasar parkiran itu sendiri.

Disebut sebagai Pasar Parkiran karena pada siang hari pasar tersebut merupakan sebuah arena parkir dari tempat wisata Jatim Park. Pasar Parkiran merupakan tempat yang tepat bagi Dolaners para pecinta kuliner. Dolaners tidak perlu khawatir merasa lapar karena di wisata malam ini terdapat lebih dari 150 penjual makanan

Pasar Parkiran Batu ini merupakan sebuah fasilitas yang disediakan untuk menampung para Pedagang kaki lima, Pemerintah memang sengaja menjadikan tempat ini sebagai pusat kawasan dari eks PKL pada malam hari, agar kota wisata batu menjadi lebih tertib dan rapi. PKL tidak perlu berkeliling menapaki jalan untuk menjajahkan barang dagangannya. Disini, mereka menjual aneka makanan dan cinderamata khas kota Batu yang terkenal dengan tempat wisata yang berhawa sejuk ini dan juga setiap pengunjung akan dihibur dengan music dari berbagai genre khususnya adalah keroncong yang dinyanyikan oleh musisi local kota wisata batu itu sendiri ssebagai wadah pengurangan jumlah pengamen berbakat di kota wisata batu agar lebih terarah dan mengembangkan bakat paint ball di malangnya disini.

tidak hanya tersedia tempat kuliner dan souvenir khas di sediakan wahana bernama 3D Art Trick yang mana terdapat aneka lukisan 3D atau tiga dimensi yang dibuat dengan sebaik mungkin sehingga hasilnya terlihat seperti benar-benar hidup dan di khususkan sebagai media edukasi dan spot foto.

Selain sebagai tempat bersantai dan menikmati kuliner yang bisa dinikmati oleh anak kecil dan remaja mulai dari jajanan cemilan ringan, kue kue tradisional, makanan berat hingga ragam macam minuman semua tersedia disini lukisan tiga dimensi, dan area makan, terdapat juga sebuah museum rumah kaca yang sangat cocok dolaners coba dengan rekan-rekan atau keluarga. Suasana malam yang indah di Kota Batu akan dolaners dapatkan di Pasar Parkiran.

ada juga lukisan glow in the dark yang mengisi tempat wisata ini. Di area Pasar Parkiran juga terdapat Museum Rumah Kaca bagi Dolaners dan rombongan yang ingin menjajalnya. Silakan berpacu dengan keluarga atau rekan-rekan Dolaners siapa yang lebih dulu bisa keluar dari rumitnya liku-liku dalam rumah kaca. Selain itu ada perpustakaan yang bisa Dolaners masuki secara gratis, dan berbagai permainan di game zone yang tersebar di area Pasar Parkiran kota wisata batu yang tentunya berbeda dan sangatlah unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *