Outbound di Coban Rondo Malang

Coban Rondo adalah diantaranya object wisata di Kota Malang, object wisata alam yang berupa air terjun. Membuat object wisata ini demikian menarik untuk didatangi, Bukan sekedar alamnya. Coban Rondo juga memiliki narasi yang tidak kalah menariknya untuk dibaca. Namun akhir-akhir ini ada Outbound di Coban Rondo Malang yang demikian disenangi oleh wisatawan.

 

 

Mengapa Outbound di Coban Rondo ini demikian disenangi? Tentu karena bukan sekedar dapat nikmati keindahan alam Coban Rondo. Kita juga dapat ikuti pekerjaan yang banyak faedah ini, kita dapat membawa relasi kerja untuk ikuti pekerjaan yang demikian menyenangkan ini. Selain itu kita juga dapat lihat air terjun yang suaranya bergemuruh menentramkan.

 

 

Banyak sekali perusahaan yang membuat acara outbound atau gathering jadi pengisi waktu liburan mereka. Pekerjaan ini bisa saja diantaranya pekerjaan wisata yang dapat merekatkan komunikasi dan kerja sama tim. Bukan sekedar pekerjaan yang seru, anda juga harus pintar dalam pilih provider outbound di Malang ini. Karena tidak semua provider outbound Malang mempersiapkan paket outbound yang di memimpin langsung oleh trainer yang mempunyai pengalaman.

 

 

 

Salah satunya provider outbound Malang yang dapat kami sarankan adalah KWB Adventure. Provider itu sudah bisa dibuktikan telah menangani banyak klien. Dan memiliki trainer juga fasilitator mempunyai pengalaman dan tentu saja profesional. Jika baru saja sempat menyinggung permasalahan ada narasi menarik dibalik cantiknya Air Terjun Coban Rondo. Karena itu sedikit kami jelaskan mengenai narasi itu.

 

 

 

 

Dulu, jauh sebelum negara Indonesia terbentuk, dan Malang masih dikuasai oleh kerajaan kerajaan. Ada seorang wanita cantik waktu lalu dicintai oleh seorang pemuda. Setelah dijumpai kenyataannya sang wanita itu juga suka pada pemuda tampan itu. Mereka juga selanjutnya menikah dan tinggal dikawasan Kota Malang saat ini.

 

 

 

 

 

Setelah menikah mereka tinggal dengan orang-tua dari pihak wanita, namun karena berasa rindu, pasangan pengantin baru itu ingin bertandang ke rumah orang-tua pemuda. Namun di dalam perjalanan, ada seorang lelaki yang menghalangi perjalanan mereka. Lelaki asing itu kenyataannya jatuh cinta pada wanita itu. Namun berasa tidak terima sang suami dan lelaki itu selanjutnya berlaga.

 

 

 

 

 

Sang suami menyuruh agar sang istri bersembunyi dan menunggu sampai sang suami menjemput. Namun setelah lama menunggu suami dari wanita itu tidak juga ada menjemput, karena kenyataannya sang suami dan lelaki itu sama-sama wafat dalam pertarungan. Karena berasa putus keinginan, sang wanita itu selanjutnya bertapa sampai akhirnya moksa di air terjun itu.

 

 

 

 

 

 

 

Dari narasi tersebutlah air terjun ini lantas dinamakan Coban Rondo, yang berarti Air Terjun Janda. Namun saat ini, air terjun itu sudah menjadi object wisata yang termasuk wisata favourite di Kota Malang. Karenanya ada banyak pohon-pohon yang menaungi tempatnya, banyak wisatawan yang merasa nyaman dan betah meskipun harus berlama lama.

 

 

 

 

 

Tentang teresebut juga buat jadi tempat ini demikian cocok untuk buat jadi tempat outbound Malang. Bukan sekedar tidak sangat terik waktu siang hari, juga karena tempatnya yang ada dipegunungan membuat udaranya terasa sejuk dan berikan kesegaran. demikian cocok sekali untuk anda yang ingin enjoy sekejap.

 

 

 

 

 

Nah karenanya, sesegera saja anda daftarkan tim outbound atau tim liburan anda untuk berwisata di Outbound di Coban Rondo Malang. Jangan sampai menyia nyiakan waktu liburan anda makin banyak lagi. Karena di Kota Batu Malang ada banyak object wisata menarik untuk didatangi dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *